UPT Bahasa Universitas Tidar bekerja sama dengan Asosiasi Pegiat dan Pengajar  Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (APPBIPA) Jawa Tengah menyelenggarakan Workshop dan Focus Group Discussion (FGD) rintisan penyelenggaraan BIPA di Hotel Atria pada Jumat dan Sabtu, 18-19 November 2016.

FGD dan workshop upt bahasa 1
Rektor Untidar, Prof. Dr. Cahyo Yusuf, M.Pd. bersama Yusro Edy Nugroho, M.Hum, Ketua APPBIPA Jateng

Workshop dibuka oleh rektor Universitas Tidar, Prof. Dr. Cahyo Yusuf, M.Pd., beliau mengapresiasi kegiatan yang diprakarsai oleh Kepala UPT Bahasa, Dr. Farikah, M.Pd. ini. Dalam kesempatan ini, rektor Universitas Tidar berharap BIPA di Universitas Tidar berkembang dengan sukses.

FGD dan workshop upt bahasa 2
Ketua UPT Bahasa Untidar, Dr. Farikah, M.Pd. (tengah) bersama Yusro Edy Nugroho, M.Hum. (samping kiri) dan Wati Istanti, M.Pd. (samping kanan) berfoto bersama dosen-dosen FKIP

Narasumber menyampaikan materi  

FGD dan workshop upt bahasa 4

Workshop yang diikuti dosen Prodi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia dan Pendidikan Bahasa Inggris ini menghadirkan Ketua APPBIPA Jawa Tengah, Yusro Edy Nugroho, M.Hum. dan salah satu pegiat BIPA, Wati Istanti, M.Pd. sebagai narasumber. Yusro Edy Nugroho, M.Hum. memaparkan tentang persiapan dalam perintisan BIPA dan Wati Istanti, M.Pd. menyampaikan materi tentang persiapan kurikulum BIPA. (ER)

BAGIKAN

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY